Minggu, 03 Mei 2015

Lollipop 5.1.1 untuk Nexus 10 dan Nexus 7

Lollipop 5.1.1 untuk Nexus 10 dan Nexus 7. Google sebagai pengembang OS android ternyata telah merilis factory images Android 5.1.1 Lollipop untuk varian tablet Nexus 10 dan Nexus 7 , tentunya ini akan membawa angin segar bagi user yang memiliki Class tablet tersebut. Menambah performa dengan update atau upgrade versi terbaru adalah hal yang sudah biasa dilakukan pengembang OS android demi kenyamanan pengguna gadget tentunya.


Firmware terbaru tersebut terutama membawa perbaikan dari sisi bug, crash program dan peningkatan performa kinerja ponsel itu sendiri. Android 5.1.1 Lollipop yang dengan nomor build LMY47V sekarang telah tersedia untuk versi WiFi dari Nexus 7 tahun 2013 serta Nexus 7 tahun 2012. Demikian juga pada Nexus 10 versi WiFi tersedia untuk dilakukan update.

Google tidak tanggung tanggung dalam memanjakan pengguna Nexus untuk meningkatkan kinerja smartphonenya. Dan Untuk update melalui jalur OTA biasanya dimaksudkan untuk semua pengguna tablet nexus yang telah build in dalam tablet nexus. Sementara itu pula untuk factory images yang disediakan di sisi lain lebih ditargetkan untuk pengembang Android dan pengguna yang ingin melakukan instalasi ulang OS android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar