Kamis, 27 November 2014

Cara Mudah Root Nexus 4 Di Android Lollipop

Cara Mudah Root Nexus 4 Di Android Lollipop - Cara Android kali ini akan memberikan tutorial bagaimana cara root nexus 4 apalagi jika OS Android yang anda gunakan pada Nexus 4 Android 5.0 Lollypop. Seperti yang kita ketahui bahwa OS Android 5.0 Lollypop sudah dapat dirilis beberapa waktu lalu, untuk Smartphone yang satu ini sudah bisa update ke Lollypop tetapi dengan cara factory image untuk nexus 4. Bagi anda yang belum update ke Lollypop silahkan download link nya dibawah ini :
Tetapi pembahasan kita kali ini bagaimana cara root nexus 4 jika sudah update lollypop? Maka dari itu saya akan berbagi untuk anda yang mengalami kesulitan ini. Anda dapat menggunakan cara CFAR atau CF Auto Root yang sudah di update oleh Chainfire supaya support di Lollypop. Cara melakukannya pun mudah bahkan banyak istilah menyebut one click method. Ditambah anda membutuhkan sebuah komputer untuk melakukan proses ini. Tenang saja cara ini tidak akan menghapus data/file apapun. Langsung saja simak ulasan cara root nexus 4 dibawah ini.

Berikut Cara Root Nexus 4 Di Android 5.0 Lollypop :

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan | Download CF Auto Root Nexus 4 Di Android Lollypop
  2. Setelah anda download, Ekstrak file CFAR Nexus 4 nya.
  3. Kemudian masuk ke bootloader mode.
  4. Hubungkan kabel USB dengan sebuah PC/Laptop.
  5. Jalankan file root-windows.bat.
  6. Tunggu sampai proses selesai, maka Smartphone akan melakukan Reboot secara otomatis. Jika tidak Root secara manual.
  7. Selesai.

Catatan : " Jika Nexus 4 anda masih Locked Bootloader, maka CFAR akan melakukan unlock jadi sebelumnya anda diharuskan memback-up data-data penting anda, karena data akan hilang jika melakukan proses Unlock ".
Demikian artikel kali ini tentang Cara Root Nexus 4 Di Android Lollipop. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar