Kamis, 05 Maret 2015

Mengaktifkan whatsapp kadaluarsa tanpa update

Pernahkah aplikasi whatsapp sobat mengalami tanggal kadaluarsa dan tidak dapat digunakan lagi ?. tentu aturan baku-nya harus melakukan update aplikasi agar whatsapp dapat digunakan kembali, itu cara tang direkomendasikan. Namun bila sinyal untuk update pas-pasan dan tidak sempat melakukan update aplikasi bagaimana?, tentu whatsapp akan 'nganggur' dan tidak dapat digunakan. Ada cara mudah mengaktifkan whatsapp tanpa update yang akan saya bahas disini. tentunya suatu saat nanti sobat juga harus mengupdate aplikasi tersebut bila dimungkinkan. 



Sebenarnya cara deteksi aplikasi whatsapp bisa menunjukkan tanggal kadaluarsa intinya ada pada settingan tanggal, bulan dan tahun di sistem android HP setiap pengguna. Jadi cara termudah mengaktifkan kembali whatsapp yang kadaluarsa adalah melakukan setting ulang tanggal di HP android. setting tanggal harus kita undur sedemikian rupa, umpama hari ini kadaluarsa maka setting tanggal di HP sobat dengan tanggal sebelum hari ini, entah satu minggu sebelumnya atau berapa hari sebelumnya terserah sobat. mudah bukan ?

Cara diatas termasuk cara darurat bila ingin tetap menggunakan aplikasi whatsapp kadaluarsa tetap berjalan. tentunya semua aplikasi yang berjalan juga akan berpengaruh dengan mengubah settingan tanggal dengan memundurkan beberapa hari dari hari sebenarnya. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar