Sabtu, 14 Maret 2015

Aplikasi kurs mata uang di android

Pasti sebagian sobat pengguna android ada yang ingin selalu melihat kurs mata uang secara berkala, entah itu berhubungan dengan pekerjaan atau sekedar ingin melihat-lihat kurs mata uang terkini. Apalagi sekarang ini mata uang Negara kita jatuh terhadap kurs mata uang asing. Nah, di android yang sobat miliki bisa dipasang aplikasi Converter mata uang secara real time atau terkini. Mau tahu aplikasi kurs mata uang di android yang Dunia android sarankan? ikuti ulasan di bawah ini.

Nama dari aplikasi penghitung nilai tukar uang yang kali ini kita bahas adalah Easy currency converter , dinaman aplikasi ini sudah saya coba dan hasilnya cepat serra realtime. berbagai mata uang ada dalam aplikasi ini. Cara pemasangannya gimana?, ini dia caranya

1. Masuk ke aplikasi playstore dari hape sobat dan ketik di pencarian dengan kata kunci 'easy currency converter'. atau bila dari browser di laptop atau browser HP langsung saja menuju ke alamat disini


2. Setelah itu segera pasang saja aplikasinya dan jalankan.


3. Untuk mencobanya silahkan masukkan nilai mata uang yang ingin di konversi, disitu akan tampil hasil konversi secara otomatis. bila ingin up to date silahkan klik tombol update agar konversi berjalan ke jam dan tanggal terkini.

Mudah bukan cara konversi mata uang di android?. semoga tips dan ulasan diatas berguna dan membantu sobat androider semua. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar