Minggu, 22 Maret 2015

Fungsi sebenarnya Android Device manager

Masih ada yang bingung apa itu fungsi aplikasi ' Android Device Manager ' ?, padahal sudah saya jabarkan panjang lebar di postingan 'cara melacak HP android Hilang ' lho..hehe. Oke, saya review kembali secara sekilas namun mudah dimengerti ya apa fungsi sebenarnya Android Device manager itu. yuk disimak sebentar saja..hehe

Android device manager merupakan aplikasi perangkat ciptaan pengembang terpopuler yaitu google inc. dimana aplikasi itu sangat penting sekali untuk meghandle pencarian, mengunci HP jarak jauh, maupun mereset dan menghapus data jarak jauh via jaringan internet. Android Device manager ( ADM ) bisa sangat vital fungsinya bila suatu saat nanti ponsel android sobat hilang atau lupa menaruhnya dimana. bahasa enaknya begini, bila ponsel dicuri,hilang, atau lupa menempatkan di suatu tempat maka ponsel bisa ditemukan kembali melalui aplikasi ADM ini. walaupun ponsel dalam keadaan silent profil, si ponsel bisa dideringkan dengan volume maksimal dari jarak jauh. fungsi lainnya ADM juga dapat mengunci HP android serta menghapus seluruh data dengan sekali sentuh dari jarak jauh juga. 


Dengan adanya ADM, ponsel dapat dicari letak terakhirnya, waktunya dan peta-nya juga lengkap dipaparkan di ADM. Jadi bila suatu saat HP android sobat hilang atau terselip entah kemana silahkan menginstall aplikasi ADM di ponsel yang lain untuk mencari HP yang hilang tersebut. mudah dan simple.

Nah, untuk cara penggunaannya silahkan baca artikel saya tentang mencari HP android hilang pada menu popular post di bawah. Semoga artikel tentang fungsi Android Device manager diatas bisa mengobati rasa ingin tahu sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar