Selasa, 21 April 2015

Fungsi tab Penyamaran chrome android

Fungsi tab Penyamaran chrome android. Maksudnya Tab penyamaran itu apa dan berfungsi untuk apa ?. Kali ini Dunia andrroid akan menjelaskan arti dan fungsi kegunaan fitur Tab Penyamaran dan Tab Tamu yang biasa ditemui di berbagai browser. Namun kali ini saya akan fokus ke browser milik google yaitu chrome. Mari ikuti ulasan singkatnya di bawah ini.


Sebenarnya fungsi halaman atau tab penyamaran hampir sepadan artinya di berbagai browser. ada kegunaan tersendiri mengapa ada fitur penyamaran maupun fitur tamu disematkan di browser. Kegunaan dan fungsi utama Tab penyamaran yaitu sebagai privacy, dimana semua data penjelajahan dan cookies yang dijalankan sewaktu berselancar tidak akan ditinggalkan dan tidak terlacak. semua penelusuran website tidak akan tampak di history browser. Tab penyamaran ini biasanya digunakan dalam keadaan tertentu, misalnya ada pekerja kantor yang tidak ingin atasannya mengetahui aktifitas berselancarnya yang bisa dilihat dari rekam jejaknya maka tab penyamaran atau tab tamu bisa digunakan oleh pekerja tadi.

Namun, tab penyamaran terkadang tidak bisa berfungsi penuh terhadap website tertentu yang memang site tersebut tidak menerima adanya mode tamu atau tab penyamaran. jadi fungsionalitas tab penyamaran memang tidak sepenuhnya bisa berjalan sempurna. namun demikian jarang sekali tab penyamaran atau juga mode tamu mengalami masalah terhadap web yang umum dikunjungi para peselancar saat ini. Untuk menggunakan atau mengaktifkan tab penyamaran anda cukup memberi opsi centang pada tulisan 'tab penyamaran baru' dan mode tersebut akan langsung aktif pada halaman yang terbuka. Untuk menutupnya anda cukup klik tanda 'X' atau close halaman tersebut dan akan kembali ke mode normal.

Nah, semoga ulasan tentang fungsi tab penyamaran chrime android diatas dapat menambah wawasan pengguna android semuanya. semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar