Selasa, 21 April 2015

Dimana Upgrade android paling aman ?

Dimana Upgrade android paling aman ?. mungkin itu sebagian pertanyaan tang banyak berkecamuk di hati para pengguna android. Atau mungkin perlukah meng-upgrade sistem android bila memang diperlukan dan untuk apa kegunaannya ?. Sebagian pertanyaan tersebut akan menjadi ulasan pada artikel dunia android kali ini. yuk kita simak penjelasannya tentang Upgrade android.

Baca juga artikel : Efek buruk upgrade android

Upgrade atau dalam bahasa harfiahnya dalam dunia teknologi yaitu meningkatkan, memperbaharui ataupun melakukan perubahan terhadap suatu sistem yang mana dimaksudkan untuk menjadikan sistem tersebut lepas dari kekurangan dan kesalahan dari versi sebelumnya. Begitu juga di sistem android, Upgrade diperlukan untuk meningkatkan performa dan memperbaharui celah sistem yang pada versi sebelumnya belum maksimal. Tujuan utama Upgrade sistem operasi android tentu saja membuat OS android itu menjadi lebih sempurna , cepat dan stabil.


Namun Lewat mana upgrade sistem android itu yang paling aman ?, apa harus dibawa ke tempat service untuk dilakukan flashing ?, atau mengunduh secara manual software sistem operasi android ?, ataukah langsung dari ponsel android bersangkutan ?. Tentu jawaban paling tepat adalah langsung dari ponsel android yang ingin diupgrade. Banyak orang yang memaksa untuk melakukan upgrade tanpa melihat sisi negatifnya, mengapa ?, umpama, ada ponsel android dengan spesifikasi pas-pasan orang tersebut ingin menanam sistem yang melebihi batas toleransi boleh tidaknya ponsel tersebut ditanam versi yang lebih tinggi, entah itu dengan cara di root dahulu kemudian dipaksa untuk tertanam versi yang lebih tinggi, maupun dengan cara flashing ulang dengan file hasil 'crack' di situs-situs internet. Itu mengandung resiko yang bernahaya bagibkelangsungan hidup ponsel android anda.

Cara paling aman untuk upgrade sistem android yaitu dari ponsel itu sendiri. dimana ada menu khusus bawaan ponsel untuk melakukan pekerjaan upgrade. Dimana letaknya ?, letaknya di pengaturan atau setting, kemudian masuk ke menu 'tentang' atau 'about'. didalam menu about tersebut anda akan menemui bagian atas sendiri ada menu Pembaharuan atau upgrade. disitulah sobat bisa mengecek apakah ada ataubtersedia versi update atau tidak. Lebih aman dan tanpa resiko tentunya.

Nah, semoga pembahasan tentang pertanyaan ' dimana upgrade android yang aman' menambah wawasan kita tentang seluk beluk dunia android. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar