Selasa, 11 Maret 2014

Cara Merubah Font/Bentuk Tulisan di BBM Android

Cara Merubah Font/Bentuk Tulisan di BBM Android - Sebagai pengguna android tentu sudah menggunakan BBM android. dan Sebagai pengguna BBM android tentunya harus tau ternyata di dalam aplikasi ini menyimpan kode HTML rahasia sehingga para pengguna BBM android harus tau. Sebelumnya  pengembang aplikasi Blackberry Messenger melakukan update terbarunya untuk Android, yang memungkinkan anda dapat membuat status BBM anda bervariasi dimulai dari bermacam  bentuk penulisannya seperti bold, italic, dan underline hingga font size dari status BBM anda dan tentu bila anda ingin mewarnai status BBM anda bisa. 

Cara Merubah Font/Bentuk Tulisan di BBM Android

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan di Android anda dalam menuliskan status BBM. Tapi perlu diingat bahwa tulisan HTML ini akan tertera dalam status yang anda tulis. dan cara ini sudah saya lakukan dan berhasil. Anda hanya perlu memasukkan kode HTML yang mengapit status BBM anda. Berikut Inilah caranya :

Huruf Besar 
<h1>Tulis status disini</h1>
Kode h1 bisa dirubah dengan h2, h3, h4, h5, h6 dan seterusnya Semakin besar angka di belakang huruf "h", maka huruf yang tercetak akan semakin besar.
Huruf Tebal                                                           Huruf Miring 
<b>Tulis status disini</b>                             <i>Tulis status disini</i>   
Huruf Garis Bawah                                              Huruf Kecil 
<u>Tulis status disini</u>                        <small>Tulis status disini</small>
Huruf Berwarna 
<font color=red>Tulis status disini</font>    

Anda bisa menggunakan kode HTML sekaligus, semisal untuk membuat status BBM anda berwarna dan tercetak miring ataupun mengaris bawahi status anda.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar