Kamis, 20 Maret 2014

Cara Mengganti Icon Battery di Android dengan Custom Battery Mod

Cara Mengganti Icon Battery di Android dengan Custom Battery Mod - Sebagai pengguna android tentunya ingin mengubah tampilan smartphone anda menjadi lebih sesuai dengan kemauan anda. Dengan merubah Icon Batery android tentunya membuat tampilan android anda lebih menarik , Pada tutorial kali ini untuk mengubah icon batre pada android adalah  dengan cara penggunaan Custom Battery pada android cukup mudah hanya dengan menginstal Aplikasi Xposed Installer tentu Smartphone android anda harus sudah di ROOT , Cara ini sudah saya tes pada android saya yaitu smartfren Andromax New I yang sudah keadaan Root. Terimakasih kepada agan vanrezpector yang tentunya sudah membuatkan Beberapa Mod Baetty android ,ya baik jika anda ingin modding android dengan merubah tampilan battery pada status Bar anda bisa simak cara berikut ini.
  • Download Xposed Installer anda bisa mendownload di Play Store
  • Kemudian Install Xposed Framework di Android anda. Caranya: Buka aplikasi Xposed pilih framework ⇨ install/update ⇨ reboot/restart.

Cara Mengganti Icon Battery di Android dengan Custom Battery Mod 

  • jika selesai reboot maka masuk xposed installer dan pilih "modules" lalu centang pada battery ingin di Gunakan jika sudah reboot lagi.
Berikut contoh icon Custom Battery Modding Android :


Cara Mengganti Icon Battery di Android dengan Custom Battery Mod
Itulah Kumpulan Custom Battery Mod Pada SystemUI yang dapat di unduh serta digunakan Selamat Mencoba!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar