Minggu, 03 November 2013

2 tempat resmi unduh BBM android

 Hanya ada 2 tempat resmi unduh BBM android , yang pastinya selain tempat yang dua itu tentu saja tidak bisa dijamin keamanannya dan keasliannya. Jika ingin mencarinya sendiri di Google Play Store, hanya cukup masukkan kata kunci "BBM" di kotak pencarian. Akan muncul pilihan beberapa aplikasi yang tampak mirip seperti aplikasi BBM untuk Android yang sesungguhnya atau "gadungan".


Jangan asal memilih dan comot karena hanya ada satu aplikasi BBM untuk Android yang asli atau resmi.Ciri-ciri aplikasi BBM untuk Android tersebut adalah memiliki nama "BBM" dan dikembangkan oleh "BlackBerry Limited". File instalasinya lumayan besar  adalah sebesar sekitar 13 MB atau tepatnya 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70.

Agar tidak salah mengunduh, saya menyarankan Anda untuk langsung mengunjungi Google play store atau dengan mengunjungi situs resmi BBM beralamat di www.bbm.com.

Namun demikian, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran layaknya mesin antrian karena banyaknya peminat. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar