Kamis, 31 Oktober 2013

Mengapa galaxy star murah harganya

android besutan samsung super murah yang sangat laris manis bak kacang goreng pasti banyak sobat yang sudah tahu, ya, Galaxy Star S5280 yang notabene adalah smartphone dengan kualitas tinggi tapi miring harga. Mengapa galaxy star murah harganya ?, pasti banyak yang bertanya tanya. 


kalau masalah komponen pasti sudah tentu samsung sebagai pabrikan handal tidak segan-segan menanamkan yang terbaik buat produknya. mulai dari prosesor di galaxy star yang 1 Gz sampai memori internal 4gb tentu sudah barang pasti seperti harga yang mahal. tapi tunggu dulu, pasti ada jawaban yang sangat pas untuk menjawab mengapa galaxy star murah banget dibanding sekelasnya yang lebih mahal, padahal galaxy star dibenamkan sistem terbaru yaitu ICS ( ice cream sandwich) , yang bila user menginstal aplikasi BBM juga mulus dijalankan. jawaban akhirnya pasti jatuh pada konektivitasnya. kenapa dengan konektivitasnya ? , ya, koneksi dari galaxy star cuma mentok pada kecepatan EDGE. 

Karena bukan ditanam alat koneksi yang sekelas 3G apalagi HSDPA maka tentu saja harganya bisa sangat miring. bila di star dibenamkan koneksi HSDPA maka kocek user akan menebus tambahan sekitar 300-400an ribu. nah sudah tahu bukan mengapa di galaxy star koneksi internetnya tidak secepat yang lebih mahal dari varian sekelasnya ? itu dia jawabannya.

Layar Lebar 3 inchi -kepadatan 133 ppi
Memory Internal 4 GB, 512 RAM
Kamera Belakang 2 MP, Depan tidak ada
Sistem Operasi Android versi 4.1.2 [Jelly Bean]
CPU 1 GHz
Bettery 1200 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar