Rabu, 13 November 2013

CyanogenMod cara mudah root android

CyanogenMod cara mudah root android. CyanogenMod,  yang ingin menjadi perusahaan resmi telah dibuktikannya. Pembuat custom ROM ternama di kalangan Android ini akhirnya resmi mendaftarkan aplikasi garapannya pada layanan aplikasi Google Play secara resmi.

dengan sebutan CyanogenMod Installer, aplikasi ini menyodorkan kemudahan yang effortless bagi pengguna Android yang ingin melakukan unclock bootloader, root, atau bahkan memasang custom ROM CyanogenMod pada perangkat kesayangannya.

CyanogenMod, Untuk menggunakannya, pengguna diwajibkan memiliki perangkat komputer berbasis Windows. Karena saat dijalankan, CyanogenMod Installer akan meminta pengguna untuk mendownload aplikasi pendukungnya melalui browser komputer untuk selanjutnya melakukan proses install.
bisa dikatakan, aplikasi CyanogenMod Installer yang ada pada perangkat Android hanyalah berfungsi sebagai ‘penghubung’ dengan aplikasi pendukung CyanogenMod yang telah diinstal di komputer.

Setelah aplikasi CyanogenMod Installer yang ada pada perangkat Android dan komputer telah saling terhubung, pengguna dapat dengan sangat mudah melakukan ubahan yang ingin dilakukannya pada perangkat milikinya seperti meng-unlock bootloader, root hingga memasang custom ROM CyanogenMod hanya dengan beberapa klik.

Sayangnya, pengguna harus /  memastikan perangkat Android apa yang dimilikinya. Karena CyanogenMod Installer saat ini baru mendukung beberapa tipe smartphone saja, yang kebanyakan masih didominasi oleh merk populer tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar