Selasa, 05 November 2013

Hebatnya Smartfren Andromax Z

Hebatnya Smartfren Andromax Z. Telepon pintar dan canggih ini hadir dengan teknologi terkini dengan body 155 x 76 mm dan ketebalan yaitu 8.9 mm yang mudah digenggam. Dengan fasilitas yang ditanam dual card CDMA EVDO dan GSM, smartphone berbasis android ini memiliki layar IPS LCD multi touch 5.5 inchi yang memungkinkan anda bernavigasi secara bebas. Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean membuat performanya tidak kalah dari Samsung Galaxy S4 Active.

Di ponsel android Smartfren Andromax Z ini dikenal dengan respon yang gesit dan lincah walaupun saat membuka aplikasi-aplikasi yang besar, seperti saat bermain game, browsing dan chatting disaat yang bersamaan. Dengan layar IPS yang High Definition berkerapatan 1280 x 720 pixel hadir dengan tampilan gambar yang terang dan jelas. GPU PowerVR SGX 544 dengan fungsi yang dapat memperjelas tampilan video saat bermain game 2D maupun 3D dan baterai 2500 mAh yang dapat memberi daya yang cukup lama. bombastis, ponsel ini merupakan gadget yang tepat bagi anda yang betah berlama-lama menggunakan aplikasi game online atau aplikasi hiburan lainnya yang berbasis internet.

Fitur lain yang seru dimiliki Smartfren Andromax Zini terletak pada konektivitas wireless yang dapat menghubungkan ponsel ke TV di rumah anda sehingga memudahkan anda melihat gambar yang lebih besar, video yang cepat, dan saat bermain game sekalipun serta bagi pebisnis saat ingin mempresentasikan tugasnya. tentang konektivitasnya, Android Jelly Bean yang tertanam ini menghadirkan fitur Wifi Hotspot dengan fungsi tethering melayani sampai dengan 5 pengguna dengan kecepatan internet EVDO yang setara dengan jaringan 3G serta kenyamanan download 3.1 Mbps. Fitur lain seperti Dolby Digital Plus pada audio yang memberi kualitas suara yang maksimal dan nyaring dengan stereo headset. Namun seperti biasa, internet cepat hanya bisa dinikmati jika anda menggunakan kartu Smartfren atau Wifi, tidak dengan kartu GSM.

Fitur yang disediakanSmartfren Andromax Z antara lain :
  • Prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.5 GHz
  • GPU PowerVR SGX 544
  • Memori internal 1 GB RAM dan 8 GB ROM, lebih dari cukup untuk menyimpan banyak android apps
  • Baterai 2500 mAh
  • Kamera depan 2 MP dan kamera utama 8 MP dengan LED Focus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar