Rabu, 08 Oktober 2014

Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android

Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android - Kembali lagi dengan artikel yang tentunya bermanfaat untuk anda pengguna ponsel cerdas (smartphone). Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan informasi aplikasi pendeteksi lagu dan tv di smartphone android. Ketika anda sedang berada ditempat umum seperti mall, supermarket, ataupun radio mobil, anda mendengarkan sebuah lagu namun anda lupa atau tidak tahu siapa penyanyinya. Aplikasi ini adalah solusinya, cukup menekan tombol yang berlogo Shazam, maka secara otomatis Shazam akan mensearching lagu tersebut.
Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android
Aplikasi Shazam ini memiliki kapasitas data yang banyak, sehingga hampir semua lagu dapat dideteksinya. Mulai dari lagu indonesia, lagu inggris, lagu mandarin, dan lain sebagainya. Setiap kali mengidentifikasi lagu baru,acara atau iklan pengguna aplikasi ini akan secara otomatis akan mendapat pemberitahuan di smartphone anda, walau dalam keadaan terkunci sekalipun.
Semuanya secara otomatis akan masuk ke koleksi pengguna dan terdaftar berdasarkan tanggal,sehingga pengguna dapat menelusuri melalui daftar anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Shazam :
  • Download terlebih dahulu aplikasi Shazam, anda dapat mengunduhnya di Play Store atau anda dapat mengunduhnya |Disini.
  • Setelah diunduh, buka aplikasi Shazam, kemudian anda hanya cukup menekan logo Shazam yang berada ditengah (perhatikan panah merah gambar dibawah ini) :
Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android
  • Tunggu beberapa detik karena aplikasi Shazam sedang mensearching lagu yang sedang anda cari :
    Aplikasi Pendeteksi Lagu Di Android
  • Setelah itu akan muncul lagu sesuai yang anda inginkan
Catatan : "Aplikasi ini tidak dapat menangkap lagu yang berupa konser, ataupun lagu yang tidak real/sah dari penyanyi aslinya".
Demikian artikel singkat kali ini tentang aplikasi pendeteksi lagu di android, semoga dapat bermanfaat dan nantikan info-info menarik lainya tentunya masih bertemakan tentang Android di blog Cara Android. terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar