Minggu, 02 Juni 2013

Xperia E dual Android

Akan segera hadir Xperia E dual Android di pasaran. Ponsel selular Android Sony Xperia E dual memiliki segalanya agar Anda dapat tetap terkendali. Aplikasi penggunaan data membantu Anda mengatur biaya dan menjaga tagihan telepon Anda bebas dari lonjakan yang tak diinginkan. Dan terima kasih kepada fungsionalitas power management, Anda juga mendapatkan fungsi ketahanan baterai yang terbaik.


Dengan suara HD*, membuat Anda dapa mendengar dengan keras dan jernih. Melakukan panggilan di halaman sekolah atau di jalanan kota pun tidak menjadi masalah. Fitur penekanan derau akan menyaring suara latar yang berisik. Teman yang menelepon Anda akan mendengar suara Anda dengan jernih, seperti Anda sedang berdiri di sebelah mereka.
Dengarkan sendiri

Aplikasi “WALKMAN” di telepon seluler kartu SIM ganda dari Sony adalah segalanya tentang kemudahan penggunaan – dan musik yang hebat. Anda dapat membuat playlists Anda sendiri dengan sangat cepat. Sehingga Anda dapat menghabiskan waktu untuk mendengarkan musik, alih-alih mencoba menemukan cara kerja fitur dan fungsinya. Keraskan volume dengan peningkat kelantangan xLoud dan sesuaikan ramuan suara dengan graphic equaliser.

Kartu SIM ganda sangat sempurna ketika Anda ingin memisahkan pekerjaan dengan bermain – dan menangani panggilan telepon Anda dengan cara efisien biaya. Anda dapat beralih antar kartu SIM kapan saja dengan sentuhan sederhana. Atau setel pengalihan SIM secara otomatis: cukup atur kartu SIM yang digunakan pada waktu tertentu dalam sehari.

Di mana anda menaruh semua foto favorit Anda? Apakah tersebar di Facebook, ponsel, dan komputer Anda? Kini Anda dapat membawa semua foto bersama Anda, tanpa menyimpan semuanya di ponsel Anda. Dengan PlayMemories Online, Anda dapat mengumpulkan semua foto dan video Anda, lalu menghidupkan kembali kenangan tersebut di mana pun Anda berada. Dapat Anda lihat bidikan foto sempurna Anda? Unggah foto dan video secara otomatis dari kamera ponsel Anda ke PlayMemories Online. Lalu tampilkan foto di perangkat apa saja – tablet, ponsel, komputer, atau TV BRAVIA®.

Jutaan lagu atas permintaan dari Music Unlimited. Dengar secara luring dan bebas iklan yang mengesalkan. Nikmati lusinan kanal prasetel dan sinkronkan dengan koleksi musik Anda dengan begitu mudahnya. Dapatkan hal terbaik dari Music Unlimited – nikmati di ponsel pintar Xperia Anda dan semua perangkat favorit Anda – PC, PS3, BRAVIA® TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar