Kamis, 13 Juni 2013

Kehebatan android Jelly Bean

Kehebatan android Jelly Bean seakan membuat pesona lain di dunia android. Project Butter ini menyebabkan tampilan Android lebih menarik dan juga mengoptimalkan kemampuan System on Chip (SoC) pada tiap ponsel. Klaim dari Google menyebutkan 3 hal yang membuat Project Butter tambah mempesona adalah Vsync untuk anti flickr, Triple Buffering untuk mengoptimalkan OpenGL dan optimalisasi prosesor untuk meningkatkan responsifitas ponsel. Google Now adalah aplikasi berbasis lokasi yang katanya mampu memberikan banyak informasi pada penggunanya, inilah fitur unggulan Android 4.1.

Berbeda dengan sistem berbasis lokasi pada umumnya, Google Now menggunakan search history dari browser, kalender serta lokasi pengguna. Hal ini diyakini bisa menghasilkan informasi yang lebih pas bagi masing-masing user.Widget kini makin cerdas. Secara otomatis akan menyesuaikan ukurannya dengan space yang tersisa di layar. Sehingga widget berukuran besar pun akan tetap enak dipandang dilayar ponsel dengan OS Jelly Bean.

Android Ice Cream Sandwich menawarkan pengambilan gambar tanpa lag dan kemampuan Burts yang keren, tapi di Jelly Bean terbaikan justru dilakukan pada aplikasi galery foto hingga tampil lebih anyar.Pencarian web lewat perintah suara di Android sudah sejak lama bisa dilakukan, tapi fitur itu kini dibenahi hingga bisa dibuat lebih cerdas dengan kemampuan menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar