Kamis, 14 Agustus 2014

Install Aplikasi WhatsApp Mod

Install Aplikasi WhatsApp Mod - Pada kesempatan ini Cara Android akan memberikan aplikasi chat yang sudah termodifikasi yaitu WhatsApp Mod. WhatsApp Messenger merupakan salah satu aplikasi IM yang cukup banyak penggunanya, Aplikasi WhatsApp mampu bersaing dengan banyaknya aplikasi serupa yang baru-baru ini bermunculan. Bagi kalian yang pernah mengunakan aplikasi WhatsApp pasti anda sudah tahu bahwa aplikasi ini memungkinkan anda untuk melakukan panggilan gratis, chatting, mengirim gambar, dan masih banyak lagi.
Install Aplikasi WhatsApp Mod
Bila anda menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu repot-repot harus mengingat PIN dan username karena WhatsApp bekerja dengan nomor telepon kalian dan terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada di perangkat kalian. Bila teman atau saudara mengunkan aplikasi ini anda tidak perlu A Buddddies Buku Alamat yang ada di perangkat kalian akan dihubungkan secara otomatis dengan kontak kalian di WhatsApp. Jadi, semua teman dan saudara kalian yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan.

WhatsApp + merupakan WhatsApp yang sudah berhasil di Mod, dan mempunya banyak fitur seperti penggantian Tema, atur Kualitas pengiriman Gambar dan Video, dan masih banyak lagi. Screenshot :
Install Aplikasi WhatsApp Mod
Bila anda ingin mencobanya anda bisa dapatkan dilink ini | WhatsApp +

Demikian artikel tentang Install Aplikasi WhatsApp Mod, Kunjungi terus cara android karena akan ada info yang menarik untuk anda pengguna android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar