Sabtu, 02 Agustus 2014

Cara Root Andromax i2

Cara Root Andromax i2 - Pada kali ini Cara Android akan share tentang Cara Root Handphone Android Smartfren Andromax i2 Innos. Ini merupakan syarat bagi anda pengguna Android suka Mengoprek Handphone dalam melakukan Perubahan pada SystemUI guna untuk merubah Tampilan Android hingga menjadi yang dikehendaki serta merubah Font dan Melakukan Instalasi Aplikasi yang syaratnya Harus Melakukan Root di Android anda.
Cara Root Andromax i2

Ada banyak kebutuhan yang luar biasa jika kita melakukan Root. Pada Tutorial kali ini saya melakukan proses Root dengan menggunakan aplikasi yaitu aplikasi Framaroot , Dengan kata lain Cara Root andromax i2 yang digunakan Tanpa menggunakan PC/Laptop ,Untuk anda yang Ingin Melakukan Root simak berikut ini Cara Tercepat Root Andromax i2 AD683J Innos:
  • Pertama Unduh Framaroot.apk |Disini
  • Jika sudah di download maka Install Framaroot di Android anda .
Cara Root Andromax i2
    • Selanjutnya Buka Aplikasi Framaroot Setelah itu Pilih Install Superuser pada opsi Select an Action to Execute After Root.
    • Pilih Opsi Gandalf.
    Cara Root Andromax i2
    • Jika Proses Root Berhasil maka akan keluar Kata Success dan Reboot (Matikan Ulang) .
    Cara Root Andromax i2

     Cara Tercepat Root Andromax i2 AD683J Innos

    Untuk Cara Unroot Andromax I2 AD683J Innos Simak caranya berikut ini:

    1. Buka Aplikasi Framaroot .
    2. Pada Opsi "Select an Action to Execute After Root" pilih Unroot .
    3. Pilih Opsi Gandalf dan Reboot .

    Cara Ini sudah saya coba dan Berhasil pada Handphone saya. Untuk Melihat keberhasilan Andromax i2 yang berhasil Root , cari dan lihat pada menu android jika Ada Aplikasi "Superuser " Maka Selamat Anda telah berhasil Root HP Andromax i2 . Selamat Mencoba semoga artikel Cara Root Andromax i2 ini bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar