Jumat, 04 Juli 2014

Game RPG Online terbaik di Android

Game RPG Online terbaik di Android - Memiliki android tentu belum lengkap rasa bila belum memainkan game RPG. Role Playing Games atau yang biasa disingkat RPG ini adalah sebuah game yang para pemainnya memainkan peran sebagai tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk menjalankan sebuah cerita. Para pemain bebas menentukkan peran atau karakter dari tokoh yang tersedia untuk dimainkan. Seperti Warrior, knight, swordsman, magician, dan lainnya. Game bertipe RPG yang populer di perangkat PC kini sudah mulai populer di ponsel Android.

game RPG terbaik online di android

Kali ini saya akan memberikan informasi untuk anda para pecinta game RPG atau yang baru ingin memainkan game ini untuk menemukan Game RPG Online Android yang terbaik, dan saya akan memberikan rekomendasi game RPG yang bisa anda mainkan dan tentunya memiliki kualitas yang baik.

Dungeon Hunter 4
Games RPG Android Terbaik kali ini datang dari Franchise lain Gameloft , yaitu Dungeon Hunter 4 . Banyak orang menganggap Dungeon Hunter 4 adalah versi Mobile dari Diablo , di Dungeon Hunter 4 sobat bisa memilih salah satu dari empat karakter utama dalam games dan memberi pilihan untuk menggunakan berbagai jenis senjata dam perlengkapan sobat . Salah satu fitur menarik di Dungeon Hunter 4 adalah Multiplayer , disini sobat dapat melawan teman sobat di PVP dan Arena Kerja Sama .

game RPG terbaik online di android

Dapatkan di Google Play Store  Dungeon Hunter 4 

Ragnarok Online : Valkyrie Uprisin
Ragnarok Online adalah game MMORPG yang memiliki popularitas yang sudah tidak diragukan lagi. Sayangnya seiring dengan gempuran game MMORPG yang lebih baru Ragnarok Online kini sudah mulai ditinggalkan. Game ini sangat mengingatkan kita ke masa lampau. Ragnarok Online dilengkapi fasilitas quest,levelling, class, pet, tempa equip, pokonya game ini benar-benar mengingatkan kita ke masa lampau.

game RPG terbaik online di android

Dapatkan di Google Play Store Ragnarok Valkyrie Free

Zenonia 5
Zenonia 5 merupakan game PRG yang memiliki penerapan yang simple dan mudah dipahami bagi para pemain baru bergenre RPG. Secara umum game ini menyediakan alur cerita yang sederhana namun memiliki banyak aksi. Secara grafis game ini memilikinya diatas rata-rata dari game RPG lainnya. Zenonia 5 kini menghadirkan mode multiplayer dan player versus player untuk meningkatkan kemampuan bermain.

game RPG terbaik online di android

Dapatkan di Google Play Store : Zenonia 5 

Arcane Legends
Game Arcane Legends ini hampir sama dengan Ragnarok Valkyrie, dari pet atau hewan peliharaan hingga server untuk bermain bersama user lain yang sedang online. Tidak bisa dipungkiri bahwa game gratis bergenre RPG ini merupakan sebagai salah satu game terbaik dan terpopuler MMORPG.

game RPG terbaik online di android

Dapatkan di Google Play Store : Arcane legends Free

Sekian rekomendasi Game RPG Online Android Terbaik dan Terpopuler yang bisa anda mainkan. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar