Jumat, 25 Juli 2014

Aplikasi Pesan Rahasia di Android

Aplikasi Pesan Rahasia di Android
Aplikasi Pesan Rahasia di Android - Selamat sore, cara android akan selalu memberikan pengetahuan Android yang bisa anda coba dengan android anda. Banyak pengguna Android mengatakan bahwa Android adalah merupakan salah satu sistem operasi yang paling fleksibel, bagaimana tidak Android menerapkan sistem open source yang mempermudah para pengguna atau developer untuk menciptakan Aplikasi-Aplikasi yang unik dan tidak membosankan untuk OS Android ini, mulai dari Aplikasi untuk mempercantik tampilan Android, Aplikasi untuk pengaman, hingga aplikasi berkomunikasi secara rahasia.

Arti kata dari rahasia yaitu dimana tidak ada satu orangpun yang dapat membaca, melacak, bahkan mengabadikan pesan tersebut dengan cara screenshoot. kenapa ? karena pesan yang dikirimkan atau diterima akan secara otomatis terhapus setelah anda selesai membacanya. Fitur tersebut bisa anda temui dan bisa anda nikmati dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi
Confide Messenger yang tersedia di Playstore.

Pada postingan kali ini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi ini untuk anda yang ingin merahasiakan pesan-pesan pribadi di ponsel android anda. Satu kelebihan dan keunikan dari fitur Confide Messenger adalah saat anda ingin dan akan membaca pesan, secara otomatis pesan tersebut tidak akan langsung muncul. Tetapi anda diharuskan menggosoknya terlebih dahulu sedikt demi sedikit sama halnya seperti saat anda menggosok kode voucher pulsa. Setelah anda selesai membacanya, dengan otomatis pesan itu akan hilang sendirinya dengan efek seperti hancur lebur dan perlu diingat, pesan tersebut tidak dapat di restore kembali atau dikembalikan seperti semula. Sebagai ilustrasi dari penjelasan saya, berikut gambarnya:

Aplikasi Pesan Rahasia di Android

Jika anda tertarik dan penasaran dengan aplikasi Confide Messenger, silahkan download dengan gratis di Playstore.

Demikian anda bisa menjaga kerahasian pribadi anda. Sekian postingan kali ini dan sampai berjumpa lagi yang tentunya akan memberikan cara-cara android yang tidak membosankan . Semoga artikel yang singkat ini mengenai Confide Messenger - Aplikasi Pesan Rahasia di Android bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar