Kamis, 17 Juli 2014

Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Musik Android

Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Musik Android - Hai para pengguna Android, postingan kali ini tentu akan menghibur anda yang ingin berkaroke dengan android anda, karena bila anda suka bernyanyi atau karoke namun anda tidak hafal lirik lagunya mungkin aplikasi ini ialah Solusinya. Sebelumnya saya juga sudah membahas tentang Aplikasi Karoke di Ponsel Android . Namun untuk postingan kali saya menggunakan Aplikasi Bernama TTPOD yaitu aplikasi musik player android yang mempuyai kelebihan untuk menampilkan Lirik lagu yang sesuai dengan tempo lagu tersebut seperti lirik pada saat karoke , ketika kita ingin memainkan lagu menggunakan TTPOD di android , maka secara otomatis aplikasi ini akan mencari dan mendownload lirik berdasarkan nama artis dan judul lagu ,untuk mencari lirik tersebut aplikasi ini membutuhkan koneksi internet .

Adapun fitur dari Aplikasi TTPOD :
Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Musik Android
  1. Music Player ini tergolong simple dan mudah digunakan
  2. Dapat menampilkan lirik lagu dengan baik, khususnya lagu Barat
  3. Dapat mendownload lirik lagu secara otomatis berdasarkan judul lagu/artis
  4. Pilihan Equalizernya yang beragam, atau bisa kita setting secara manual sesuai dengan kebutuhan
  5. Dapat menampilkan gambar dari album lagu yang kita putar
  6. Pilihan Skin/Tema yang beragam
Untuk anda yang tertarik dan ingin menampilkan lirik lagu pada Handphone android maka simak cara berikut ini

  • Pertama donwload aplikasi TTPOD.apk Disini
  • Jika sudah Install dan jalankan .
  • Selanjutnya pastikan Koneksi internet anda terhubung ( Untuk download Lirik)
  • Selanjutnya pilih pada Local Music maka secara otomatis akan menscan lagu yang terdapat pada SDcard.
  • Jika sudah pilih lagu tersebut dan jika ada notifikasi download lirik untuk semua lagu tunggu hingga selesai
  • Untuk menambahkan Widget TTPOD pada menu Homescreen Pilih Ukuran Widget yang anda suka, Tekan dan tahan dan letakan pada Homescreen dan pilih Create .
  • Terakhir putar lah lagu barat dan pilih gambar "not balok" pada widget , untuk mengatur teks dan warna lirik anda bisa tekan tombol Setting yang terdapat pada lirik tersebut.

Perlu diketahui : Musik yang bisa muncul Liriknya rata-rata western songs dan Harus ada koneksi internet pada penginstalan pertama untuk download semua lirik yang terintegrasi pada Lagu(SDCard) .
Jika anda ingin menampilkan lagu Indonesia cobalah untuk mengisntal Aplikasi Musixmatch karena secara otomatis aplikasi TTPOD akan mengintegrasi lirik ke Musixmatch untuk menampilkan Lirik lirik lagu indonesia maupun lagu barat.

Cara Menampilkan Lirik Lagu pada Musik Android

Sekian artikel singkat dari Cara Android, selamat Mencoba semoga artikel Cara Menampilkan Lirik Lagu di Androidini bermanfaat untuk anda . terima kasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar