Selasa, 28 Januari 2014

Keuntungan BBM android vs Blackberry

Tidak dipungkiri lagi meledaknya pengguna BBM untuk android ternyata membawa keuntungan tersendiri dari pengguna OS besutan google ini. walau di satu sisi fitur di BBM android tidak selengkap di gadget Blackberry aslinya namun tetap saja ada setitik keuntungan yang sangat menguntungkan pengguna android.

Sebenarnya keunggulan BBM di android memang sangat terasa bila ada user yang suka berganti-ganti akun alias PIN. kalau di blackberry aslinya akan sangat mustahil melakukan pergantian PIN ( walau bisa dengan melakukan hack ) tapi di Android lain lagi ceritanya. Pengguna BBM di android sangat diuntungkan dengan mudahnya berganti-ganti PIN dengan cara mendaftar ulang ID di situs blackberry.

Jadi, tidak dipungkiri lagi begitu sulitnya menjual HP blackberry diakibatkan user tidak dapat dengan leluasa mengganti PIN sebagai identitas gadget yang sudah tertanam dari saat pembelian. Untuk second user pastilah akan sangat tidak 'sreg' bila memakai PIN yang sudah dipakai oleh pengguna pertama. Berbahagialah yang tidak mempunyai HP blackberry karena ternyata masih ada untungnya..hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar