Senin, 27 Mei 2013

Samsung TV Remote App

Bagi yang kehilangan atau sedang asik-asiknya nonton kemudian kehilangan remot maka Samsung TV Remote App memungkinkan Anda menggabungkan perangkat yang letaknya jauh dan menavigasi segala kemungkinan sistem home entertainment Anda menggunakan smartphone Galaxy S atau Galaxy Tab. Ini adalah cara lain di mana Anda dapat sepenuhnya menggunakan potensi perangkat mobile Samsung dan menyempurnakan pengalaman Anda menonton. 


Sekarang semua yang Anda perlukan untuk memaksimalkan pengalaman hiburan dapat dikendalikan dari satu tempat, sehingga mengeliminasi kerumitan dan repotnya menggunakan banyak remote kini sudah berakhir.
Satu Perangkat Mengendalikan Seluruh Sistem Hiburan Anda

Samsung TV Remote App memungkinkan Anda mengendalikan pemilihan model Samsung TV yang mengaktifkan Wi-Fi menggunakan perangkat Samsung Galaxy. Sekarang Anda dapat mengendalikan semua pengaturan TV, seperti fungsi ON/OFF, navigasi saluran dan kontrol volume dari satu perangkat Samsung yang sudah Anda miliki dan sangat Anda sukai.

Pad empat arah memungkinkan Anda menavigasi aplikasi dengan mudah, dan keyboard layar standar (QWERTY) memungkinkan Anda memasukkan semua informasi yang diperlukan tentang fungsi TV, kontrol dan Samsung Apps lainnya—di layarnya yang lebar.

  • Semua Aplikasi TV Ada Satu Tempat

Selain itu, Samsung TV Remote App menyediakan kendali dan fungsionalitas yang jauh lebih baik saat menggunakan aplikasi TV lainnya. Streaming film secara instan dengan aplikasi LOVEFiLM dan kendalikan pengaturan home entertainment Anda untuk mendapatkan pengalaman menonton secara optimal. Atau, jelajahi video dan konten di Vimeo™ dan YouTube™. Apa pun yang Anda inginkan, Anda memiliki kendali penuh.

  • Pastikan TV Anda Kompatibel

Sebelum memulai, pastikan Anda memeriksa apakah Samsung TV Remote App kompatibel dengan model Samsung TV Anda. Hampir semua model Samsung TV 2010 kompatibel dengan Samsung TV Remote App, termasuk: 

  • Seri LED C6400 dan yang lebih baru
  • Seri LCD C650 dan yang lebih baru
  • Seri plasma C6500 dan yang lebih baru
  • Semua Smart TV 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar