Jumat, 24 Mei 2013

Fitur apik Galaxy Fame GT-S6810

Samsung GALAXY Fame GT-S6810 hadir dalam bentuk yang bergaya. dengan Dilengkapi dengan teknologi terbaru dari OS Jelly Bean serta prosesor yang kuat yang memberikan performa menakjubkan seperti yang Anda harapkan dari keluarga Samsung GALAXY. Smartphone ini juga menawarkan pengalaman yang dirancang untuk kesenangan Anda dengan fitur trendi, penanganan inovatif, dan solusi layanan yang kaya termasuk hiburan dari Samsung Hub dan layanan Cloud. berikut ini Fitur apik Galaxy Fame GT-S6810 :

galaxy fame samsung


  • Stunning Performance
Dengan kekuatan, kecepatan dan kegunaan yang hampir sama dari komputer, Samsung GALAXY FAME hadir untuk melakukan banyak hal dengan mudah. Dilengkapi dengan teknologi terkini yang telah identik dengan Samsung, GALAXY FAME mengesankan dengan kinerja canggih yang akan membuat kagum penggunanya.
  • Motion UI
Motion UI menggunakan gerakan intuitif sederhana untuk melakukan hal yang biasa Anda lakukan.
  • ChatON
Berkomunikasi dengan semua ponsel melalui satu aplikasi untuk mengirim teks dengan teman-teman serta berbagi video, gambar dan suara dengan mudahnya.
  • Change Display
Change Display memungkinkan Anda berbagi layar melalui Wi-Fi, mendukung pemutar musik dan video, serta galeri.
  • Game Hub Lite
Akses ke game premium dengan mudah dengan memanfaatkan teknologi Samsung terkini.
  • Cloud Service
Sinkronisasi foto, dokumen, kontak, dan lainnya dengan perangkat Anda, simpan semua di cloud agar mudah untuk diakses dari mana saja melalui website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar