Kamis, 11 Desember 2014

Tips Android untuk Merubah Icon BBM

Tips Android untuk Merubah Icon BBM - Cara Android di kesempatan kali ini akan berbagi tentang tutorial BBM, namun bukan BBM Mod. Kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Icon BBM Android tanpa Root dan tanpa bongkar Apk terlebih dahulu. BBM adalah aplikasi chat yang mungkin saat ini di gunakan oleh jutaan pengguna. Semenjak BBM bisa di Android, kini banyak BBM Mod (Modifikasi) beraneka ragam BBM dengan tampilan yang berbeda-beda.

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang Cara Merubah Tampilan Icon BBM. Pada cara ini tak perlu membutuhkan akses Root ataupun harus repot repot membongkar Apk. Disini saya menggunakan Aplikasi gratis dari Playstore. Aplikasi tersebut bernama Icon Changer Free.
Adapun Cara Untuk Mengganti Icon :
  1. Pertama tama Download Aplikasinya | Disini
  2. Setelah di install lalu buka Aplikasinya
  3. Kemudian anda menemukan banyak Aplikasi yang anda miliki
  4. Pada cara ini saya memilih Aplikasi BBM Mod yang saya miliki
  5. Setelah itu terdapat dua pilihan diantaranya, mengganti Icon dan merubah nama Aplikasinya, Seperti gambar di bawah ini
  6. Setelah anda ubah lihatlah hasilnya
Demikian artikel dari saya tentang Cara Merubah Tampilan  Icon Pada Android kurang lebihnya mohon dimaafkan. semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar