Minggu, 14 September 2014

Cara Merubah Tampilan Android menjadi Sony Xperia Z3

Cara Merubah Tampilan Android menjadi Sony Xperia Z3 - Cara Android kali ini akan membahas tentang merubah tampilan Android. Sebelumnya sudahakah anda tahu tentang informasi terbaru bahwa Sony Xperia baru baru ini mengeluarkan produk unggulan mereka pada ajang IFA tahun ini yaitu Sony Xperia Z3. Produk terbaru besutan Sony ini tentu memiliki tampilan yang menarik sehingga salah satu member di XDA yang ber-usrname Sahaab sudah berhasil memporting Aplikasi bagian terbaik dari Xperia Z3 yaitu home launchernya yang telah mengadopsi tampilan material design beserta widgetnya, sehingga bisa di nikmati oleh semua ponsel android yang memakai versi 4.2 Jelly Bean ke atas. Tetapi sang pengembang juga mungkin akan memperdalam portingannya sehingga bisa di nikmati juga oleh para pengguna ponsel android versi 4.0 ICS.
Cara Merubah Tampilan Android menjadi Sony Xperia Z3
Aplikasi hasil portingannya ini bisa di pasang pada Android yang belum di Root dan bisa di install seperti Aplikasi pada umumnya. Tetapi meskipun begitu Aplikasi yang tidak memerlukan akses Root masih ada sebagian fitur yang tidak berjalan. Dan jika anda ingin menikmati fitur fitur yang lebih bagus, anda di haruskan melakukan Root terlebih dahulu terhadap ponsel anda. Karena Untuk lebih bisa menikmati fitur launcher Z3 ini anda bisa memasukan Aplikasi launchernya ke dalam system-app yang tentunya membutuhkan akses Root.

Dan langsung saja ke tahap penginstallan dan cara memasangnya, simak ulasan berikut tentang cara merubah tampilan menjadi Sony Xperia Z3:
  • Pertama-tama Download terlebih dahulu Aplikasi launchernya
  • Untuk Android yang belum rooted bisa download disini  Hohe-notoot.apk - Home-noroot-nonav.apk - Clock-noroot.apk. 
  • Untuk androidnya yang sudah rooted anda bias download disini Home-rooted.apk - Home-rooted-nonav.apk - Clock-rooted.apk.
  • Kemudian setelah anda mendownload Aplikasinya silahkan anda install aplikasinya seperti aplikasi biasa, kemudian tekan agak lama tombol home dan pilih Xperia Home.
  • Untuk yang mau memasukan aplikasinya ke system. Copy aplikasi-nya masuk ke folder system-app pastekan aplikasinya dan set permission-nya menjaadi rw-r-r. Lalu rebot ponsel anda.
  • Lihat tampilan ponsel anda
    Cara Merubah Tampilan Android menjadi Sony Xperia Z3
Saya kira cukup sampai disini pembahasan kali ini, semoga postingan ini bermanfaat untuk anda yang hobi mengganti tampilan ponsel android.Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar