Jumat, 02 Mei 2014

Cara Membuat Foto Profil BBM Android tanpa di Crop

Cara Membuat Foto Profil BBM Android tanpa di Crop - Bagi pengguna BBM Android pasti sudah mengetahui jika ingin mengganti dan memasang foto profil atau DP pasti harus dilakukan pemotongan atau biasa disebut dengan crop. Bila ingin mengganti DP foto anda bersama dengan keluarga, kerabat, maupun pasangan anda tidak akan terjadi pemotongan lagi maka anda harus memasang aplikasi Profile w/o cropping for BBM™  .Nah maka dari itu pada kesempatan ini saya akan memberikan cara untuk memasang dan mengganti foto profil anda di BBM tanpa di potong maupun terpotong dengan aplikasi Profile w/o cropping for BBM™.yang terdapat di Playstore.


Cara Membuat Foto Profil BBM Android tanpa di Crop

Cara kerja aplikasi ini terbilang cukup efisien, karena foto anda akan menyesuaikan dengan tampilan yang sudah ditentukan. Semisal yang tadinya persegi panjang akan menjadi persegi dengan memberikan Frame dengan aplikasi tersebut, namun gambarnya tetap akan Penuh bukan terpotong secara sederhana menghindari agar foto DP BBM anda tidak di crop.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat sederhana, berikut :
  • Download dan install aplikasi Profile w/o cropping for BBM™ di Playstore. Disini
  • Buka aplikasi tersebut lalu klik icon galeri .
  • Setelah foto sudah terpilih dari galeri dan sudah mengaturnya dan lakukan Tap pada foto tersebut lalu klik icon new window .
Cara Membuat Foto Profil BBM Android tanpa di Crop
    Itulah cara yang sangat sederhana dan sangat mudah. Semoga Cara Membuat Foto Profil BBM Android tanpa di Crop bermanfaat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar