Minggu, 01 Desember 2013

Membongkar file apk android ?

membongkar file apk android ?, tentu bisa. Bagi kita yang ingin membongkar file apk Atau ingin memodifikasi file apk yang sudah ada atau yang sekedar hobi membongkar file apk yang berisi kode-kode aplikasi di android, ternyata ada tools untuk membongkar apk yang sudah ada (decompile apk), sekaligus memasang kembali menjadi apk yang siap dipakai (compile apk) setelah itu otomatis sign, sehingga kamu ngak harus kerepotan lagi dalam meng-compile menjadi apk.

Selain itu tools untuk mengedit / membangun file apk juga berfungsi membongkar dan memasang kembali classes.dex (java) sehingga kamu dapat leluasa mengedit aplikasi yang telah ada dan mengkreasikan sesuai imaginasi kamu tanpa perlu repot lagi. nama file bongkar pasang tersebut adalah APK MULTITOOLS. tapi saya disini tidak akan meng-upload file-nya karena di web ini sengaja tidak saya jadikan tempat download. di search engine google sudah bertebaran file installernya.

yang perlu diperhatikan dalam memodifiasi file apk itu sendiri haruslah mematuhi beberapa kepatuhan seperti :
  • Dalam pengeditan,sebaiknya mohon ijin dari developer
  • Tools ini dibuat dengan tujuan pembelajaran atau berkreasi lebih lanjut menuju yang lebih bagus
  • Hargailah karya dan kreasi yang telah ada karena dalam membuat memerlukan waktu,tenaga juga pikiran dan imaginasi yang ekstra keras
  • Pergunakan dengan positif dan bijaksana
  • Tools ini adalah pengembangan dari APKmultitools.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar