Senin, 15 April 2013

Nexian Mi240 Xplorer Phoenix

Nexian kembali meluncurkan produk barunya yaitu Nexian Mi240 Xplorer Phoenix yang merupakan jajaran ponsel android penyempurna dari tipe sebelumnya.  Nexian Mi240 Xplorer Phoenix hadir dengan layar berukuran 4.0 inci. layarnya yang multitouch makin menambah nilai plus. 

Nexian Mi240 Xplorer Phoenix Memiliki dua buah kamera yang terletak di kedua sisi, untuk sisi bagian belakang memiliki kapasitas 2MP, kamera tersebut memiliki kemampuan yaitu untuk membuat video maupun digunakan untuk mengambilgambar. Sedangkan untuk sisi yang lain memiliki kualitas VGA yang dapat difungsikan sebagai video call yang saat ini memurpakan fitur yang sangat digemari oleh masyarakat modren, dengan adanya fitur tersebut panggunanya dapat melihat lawan bicara secara langsung.

Pada bagian dalam software Nexian Mi240 Xplorer Phoenix menggunakan android 2.3.6 gingerbread sedangkan untuk bagian hardwarenya menggunakan prosesor MT6115M 1GHz dan RAM sebesar 512 MB. Spesifikasi tersebut hanya dapat menjalakan aplikasi maupun game dengan garfik yang standar dan tentunya tidak membutuhkan RAM yang berukuran besar. Karena perangkat ini dibuat untuk konsumen menengah kebawah yang tidak membuthkan spesifikasi yang tinggi.

Dengan dilengkapi dengan memori internal sebesar 512MB tentunya tidak akan cukup untuk menampung berbagai data dengan ukuran yang besar yang dibutuhkan user, meskipun demikian Nexian Mi240 Xplorer Phoenix sudah dilengkapi dengan slot micro SD yang dapat digunakan untuk menambah kapasitas ruang penyimpanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar